Bilah Juga Belati Keris



1.




Seketika tetapi lintas, dahulu jika sesaat kisah itu abadi maka Imperialisme Modern sesaat transisi jadi Indonesia indochina atau batavia juga berubahnya borneo bukan bilah belati keris yang gagal. Seketika lintas Berdiri Jayakarta, Perjalanan dari yang mereka kenal dari Para empu atau Ketika Prakoloni mereka, di awal waktu berdirikan Hamengkubowono menjadi ? Prospektrium Bagiku.., prospektus bagi jika juga samasittiumic Imperialisme.

Tangga Segel hirarki yang tiada ketika tandatangan Presiden sukarno atau Hatta, bagian malapetaka yang merayap dari Majapahit turunan yang jatuh hingga Indonesia.

Aku bukan ideal seorang Raden Mahesa Bayu Suryosubroto, aku bukan sepintar apapun fisikasittiumic agenda itu geografis atau arkiologi dimana historium.

Sebagai desir asumsi yang berbisik lewat panggilan itu, entah misteri atau ajaib tentang ayahku Raden Suryanto Sindusubroto, lalu juga ibu? atapun ayah?

Ibuku Harusnya hanya bernama Sutje Suwartini, sebagai ajeng bukan raden, walaupun mengherankan jika Salvation prakoloni dengan Treaty Objektifsinium BAHASA.

Dimana Bahasa berdiri setelah Italic kapital ialah BeijingAssumingHistoriumAssosiateSocietyAlign arti pikir riingkas arti maka, apalah Bahasa atau BAHASA. Dimana Asumsi Sebelum kalau jika juga 1920 Tahun Jepang kecewa pada Batavia maka invasi yang memicu Indochina menjadi Indonesia dimana buruk.

Kemerdekaan ialah Assembly para officer koloni sejak Raden Kartini. Termasuk Elder dari raden atau Officer Raden Yang on Duty memandatkan dunia prakoloni berdiri menjadi koloni Dimana lahir Jayakarta. Maka Rupiah atau diseberang Ringgit berdiri, adapun Hamengkubowono bukan sultan sebab. Jika Juga Pakualam Dan Mangkubumi dimana mereka menjaga solo atau solitar atau solitude.

Aku mencoba memahami susunan italic kapital namun semalas tanpa detail prasasti itu namun italic kapital atau apalah kapitalisittiumic telah desain sebuah kata.

Buat Anda mungkin Kata ialah wahana arti, dimana kapital sesungguhnya dari jaman prekoloni kolum susunannya mensusun tentang dimensi keturunan siapa Hamengkubowono, Pakualam, atau mangkubumi yang menjaga sollitude dari susunan atur lahirnya imperialismesittrium mengharapkan berdiri lintas calon baru strata seperti SIR strata untuk silang dengan seolah turunan Sir Arthor, Kami para Raden Batavia.

Nasibku tidak seberuntung raden yang officer di jaman koloni, namun soal kaptif itu juga rasa intuitif sekedar ragu mengapa agresi jepang juga invasi menserang ketika jugalah lintas perang dunia, di eropa diantara tahun 1920, namun ini satu yang taklukkan kami keturunan lagu rintih peran sinbad yang rumuskan meniru para empu namun aksara.

Hingga aksara bercerita kemegahan kapal yang dunia asumsi kalista perbintangan langitnya di hala oleh changi yang tersohor di singapura jika strata empu.

Di Balik wayang, dibilah Kata dimana Arjuna mereka para kaum Barat Atau eropa sejak di mana sebelum dinasty ming menulis mulan, dan maka dia yang membantu kapal kaisar Yongle sampai di batavia dan Kemarahan Atau kecewanya kaisar dynasty ming Yongle mengkutuk untuk simbol sentosa mereka para pengikut Yongle wajib mengikuti hukuman dimana Yongle Malu pada Pejabat dynasty Ming setelah menyamar dimana Changi seolah alun alun argumenkan empu untuk peran dirinya sengaja di ingat sebab asumsi enchanting singapura demi pagoda. Alun alun Raguku belum pasti? kecuali apalah Treaty Prakolony. lalu Lahir Jayakarta dan Rupiah dimana kemarin sedekat ulang tahun jayakarta 497, kini mereka journal beda nama jayakarta, menjadi jakarta, juga nama pulau batavia menjadi jawa?

Musibah Demi Encript Captive Italic Capital yaitu "RORO KIDUL" Demi kolum itu Aku seragu mengapa Indonesia, masih di ragukan sebab paham captive historian dimana samasittiumic senilai prospektrium?

kiranya urban lintas belati keris batavia atau setelah tukar rupiah dan ringgit.

Konon kris mengatur pengulangan recovery yang harus resolve oleh peran traumatic jatuhnya keturunan raja batavia mandala atau setelah apalah masih sidik prasasti subjek balitung dalam lintasan apasih penyidikan soal kaptif yang ceritakan asal muasal ringgit dan rupiah dimana jarak tebing jarak journalnya bercerita sebelum "armory musket eropa" dimana peluru biji besi lalu di temukan senapan pistol dengan mekaniksiniumsiologi memiliki kolum peluru pensimpan lebih dari satu peluru storage. Setelah Roulette memilik secondary bullet lebih dimana kisah sinbad archery pistol.

Maka suka duka para pengikut, pendekkan pedang yang membuat berat hati mereka namun apa daya kembali ke beijing dengan rasa hinaan jika gagal membawa, kaisar yongle aman. tanpa kisah traumatic mencari permusuhan padahal tidak sengaja? berbayang sesal baju kaisar dynasty ming di samarkan seputih langit awang awang kepulauan dan mensembunyikan baju sedekat warna matahari atau simbolis "gatotkaca dari punakawan"























ORDER VIA CHAT

Product : Bilah Juga Belati Keris

Price :

https://ramalium-revenant.blogspot.com/2024/07/bilah-juga-belati-keris.html

ORDER VIA MARKETPLACE

Discussion